Jumat, 02 November 2012

EA Daily Profit Ultimate Version

Dengan banyaknya pengguna EA Daily profit dari berbagai wilayah baik nasional maupun internasional maka kami selalu berusaha mengembangkan EA ini sehingga diharapkan mendapatkan hasil yang maxsimal dengan tingkat resiko yang minim.
Mulai bulan Agustus 2012 lalu kami mengadakan live test EA dengan modal yang sangat kecil dan alhasil EA ini sanggup melawan badai dalam berbagai kondisi harga yang berfluktuatif tak menentu.
EA daily profit telah mengalami beberapa pengembangan dan dalam versi terakhir ini kami menambahkan fitur libur trading berdasarkan tanggal tiap bulan, dan dilengkapi dengan Money management yang kami anggap sangat baik untuk pengamanan modal.
Kami akui dalam EA terbaru ini, hasil yang didapatkan tidak sebanyak pada versi-versi sebelumnya, akan tetapi dibalik kekurangan itu terdapat sebuah nilai positif yang akan anda alami setelah menggunakan EA ini, EA ini bekerja dengan pembukaan lot berdasarkan MM dan Target berdasarkan rata-rata pergerakan harga harian yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan.
Berdasarkan forward test yang kami lakukan, EA masih menghasilkan kisaran 5 s.d 10 % perbulan. Bagi kami nilai tersebut sangatlah besar mengingat EA ini mengedepankan profit yang konsisten dari pada high profit but high risk.
Bagi para trader yang telah menggunakan EA Daily profit versi lama, maka secara otomatis dapat menggunakan EA ini tanpa harus merequest Serial Number lagi, dan bagi para trader baru yang berminat menggunakan EA ini maka silahkan request EA ini sesuai petunjuk pada blok ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar