Jumat, 03 Juni 2011

Setting Parameter EA Daily Profit Generasi Penakluk

Diluncurkannya EA terbaru ini (klik disini jika anda belum mendownload Demo EA terbarunya ), tentunya akan banyak perubahan terutama dalam setting parameter yang harus disesuaikan pada properties EA. Pada EA Generasi Penakluk ini terdapat banyak penambahan fitur yang dimaksudkan untuk memberikan pengaturan dengan gaya/style trading para rekan-rekan trader sekalian. Berikut penjelasan dari properties yang ada pada EA baru ini.
StdAcc
Properties ini digunakan untuk membedakan jenis account trader. Dimana pada umumnya terdapat account mini dan account micro, jika 1 point pergerakan harga bernilai 10 pada account anda maka setting StdAcc harus diset=true, jika 1 point pergerakan harga bernilai 1, maka setting StdAcc diset =false.

Lots
Properti ini digunakan untuk menentukan banyaknya lot yang ingin ditransaksikan. Nilai properti ini akan berlaku jika setting Use_MM bernilai false, jika bernilai true maka jumlah Lots akan didapatkan dari hasil perhitungan Money Management System EA.

StopLoss
Properti ini digunakan untuk menentukan Stop Loss pada posisi yang akan dibuka, properti ini akan digunakan juga dalam perhitungan Money Management. Entry Stop Loss akan dimasukan kedalam posisi order jika EnableSetStopLoss=true, TpByDonchian=false, TpByPivotSR=false.

TakeProfit
Properti ini digunakan untuk menentukan Take Profit pada posisi yang akan dibuka, properti ini akan digunakan juga dalam perhitungan Money Management. Entry Take Profit akan dimasukan kedalam posisi order jika EnableSetTakeProfit=true, TpByDonchian=false, TpByPivotSR=false.

SleepPage
Properti ini digunakan untuk menentukan Sleep Page pada saat pembukaan order transkasi baru pada umumnya.
MonthlyTargetPercent
Properti ini digunakan untuk menentukan batas minimum target bulanan dari perjalanan trading. Jika target terpenuhi maka tidak akan dibuka posisi baru.

Doa
Properti ini digunakan untuk memberikan komentar pada order posisi. Isikan kalimat yang menurut anda menjadikan suatu kata yang membawa hoki.

AngkaSakti
Properti ini digunakan untuk menentukan angka Magic Number pada posisi order.

TimeOpenMarket
Properti ini digunakan untuk menentukan kapan waktu awal transaksi  harus dibuka oleh EA, Gunakan format hh:mm (jam:menit) contoh 00:00

TimeCloseMarket
Properti ini digunakan untuk menentukan kapan waktu penutupan transaksi  harus ditutup secara otomatis oleh EA jika target yang telah ditentukan belum tercapai pada TimeCloseMarket, Gunakan format hh:mm (jam:menit) contoh 23:55

TpByDonchian
Properti ini digunakan untuk menentukan target transaksi terdekat adalah garis atas,tengah, dan bawah donchian band. Jika properti ini bernilai true, maka Setting properti TakeProfit dan StopLoss tidak diberlakukan. Disarankan Jika properti ini diset true maka setting TpByPivotSR harus bernilai false.

TpByPivotSR
Properti ini digunakan untuk menentukan target transaksi terdekat adalah support ,pivot dan resisten harian. Jika properti ini bernilai true, maka Setting properti TakeProfit dan StopLoss tidak diberlakukan. Disarankan Jika properti ini diset true maka setting TpByDonchian harus bernilai false.

EnableSetStopLoss
Properti ini digunakan untuk memasukan angka StopLoss pada posisi order jika setting TpByPivotSR dan TpByDonchian bernilai false.
EnableSetTakeProfit
Properti ini digunakan untuk memasukan angka StopLoss pada posisi order jika setting TpByPivotSR dan TpByDonchian bernilai false.

FilterByStochastic
Properti ini digunakan untuk memfilter indikator IND dalam menentukan trend market harian. Jika bernilai true maka trend market ditentukan oleh indikator IND dan Stochastic Oscilator.

Use_MM
Properti ini digunakan untuk melakukan perhitungan jumlah Lots yang akan ditranskasikan. jika bernilai true maka EA akan menghitung secara otomatis berapa besar Lots yang sesuai dan Properti Lots tidak digunakan.
NoTradeOnFriday
Properti ini digunakan apabila anda tidak ingin EA bertranskasi dihari jumat. Set Properti ini menjadi False, jika ingin tetap bertranskasi dihari Jumat.
NoTradeOnSideway
Properti ini digunakan apabila anda tidak ingin EA bertranskasi market sideway  Set Properti ini menjadi False, jika ingin tetap bertranskasi market sideway .

MM_Percent
Properti ini digunakan untuk menentukan jumlah percent Money Management yang akan digunakan. properti ini digunakan untuk perhitungan Money Management.
DonchianPeriod
Properti ini digunakan untuk menentukan period Donchian band pada TF yang aktif.
INDPeriod
Properti ini digunakan untuk menentukan period Indicator IND pada TF yang aktif.

StochKPeriod
Properti ini digunakan untuk menentukan K% period Stochastic Oscilator pada TF yang aktif.

StochDPeriod
Properti ini digunakan untuk menentukan D% period Stochastic Oscilator pada TF yang aktif.

StochSlowPeriod
Properti ini digunakan untuk menentukan Slow period Stochastic Oscilator pada TF yang aktif.

StochUpLevel
Properti ini digunakan untuk menentukan Input Level Maximum Stochastic Oscilator pada TF yang aktif.

StochLowLevel
Properti ini digunakan untuk menentukan Input Level Minimum Stochastic Oscilator pada TF yang aktif.

Untuk lebih jelasnya berikut salah satu contoh setting EA nya.
StdAcc=false;
Lots=0.01;
StopLoss=10;
TakeProfit=20;
SleepPage=3;
MonthlyTargetPercent=100;
Doa="Bismillahirrahmaanirrahiim...";
AngkaSakti=16384;
TimeOpenMarket="00:00";
TimeCloseMarket="23:51";
TpByDonchian=false;
TpByPivotSR=true;
EnableSetStopLoss=false;
EnableSetTakeProfit=false;
FilterByStochastic=true;
Use_MM=true;
NoTradeOnFriday=false;
NoTradeOnSideway=true;
MM_Percent=5;
DonchianPeriod=1;
INDPeriod=5;
StochKPeriod=14;
StochDPeriod=3;
StochSlowPeriod=3;
StochUpLevel=90;
StochLowLevel=10; 

Salam sukses selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar